BINTANGNYA SAPI QURBAN

Muqadimah

Hewan Kurban merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam rangkaian menjalankan kegiatan ibadah haji sebagai rukun islam yang kelima.  Kaum muslimin yang belum berkesempatan melaksanakan ibadah haji diutamakan untuk melaksanakan ibadah kurban yaitu menyembelih hewan ternak seperti Sapi Domba dan Kambing serta hasil potongannya berupa daging dibagikan kepada kaum muslimin yang berhak menerimanya sebagaimana yang sudah diatur dalam Syariat Islam.

Allah SWT berfirman didalam QS. Al Kautsar : 1-2, “Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat  yang  banyak, maka dirikanlah shalat karena Rabbmu, dan berkurbanlah”.  Keutamaan berkurban pula ditegaskan pula oleh baginda besar nabi Muhammad Saw. di dalam hadits riwayat Imam Ahmad dan Ibnu Majah dari Abu Hurairah R.a disebutkan: “Barangsiapa mempunyai keluasan rezki (mampu berkurban) tetapi ia tidak mau berkurban, maka janganlah ia mendekati tempat shalat kami”.

Kami sebagai pengusaha muslim yang bergerak dibidang peternakan sapi terintegrasi dan suplier hewan kurban, telah sejak lama berusaha untuk membantu terpenuhinya kebutuhan berkurban bagi kaum muslimin, khususnya yang berkaitan dengan pengadaan hewan kurban yaitu sapi, domba, dan kambing.

Kelebihan Belanja Sapi di Star Farm

Dalam penawaran pengadaan hewan kurban ini, kami akan memberikan beberapa nilai lebih yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen. Harapannya hal ini akan menjadi nilai tambah bagi kami dimata konsumen yang bisa membedakan antara produk dan layanan yang kami tawarkan dengan yang lainnya.  Berikut kami rincikan kelebihan kelebihan nya bila Bapak/Ibu belanja Hewan Kurban ke Peternakan kami:

·         Dibawah pengawasan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

·         Hewan potong sehat, tidak cacat, dan cukup umur, sesuai dengan Syariat Islam.

·        Produk hewan kurban kami telah digemukkan menggunakan pakan pilihan serta ransum komplit konsenrat terbaik dengan protein tinggi, sehingga sapi   akan lebih cepat gemuk pada   proses menuju pemotongan untuk dikurbankan pada hari H Idul Adha.Dikelola oleh sarjana peternakan, dan dikontrol   oleh dokter hewan.

·         Dikelola oleh sarjana peternakan, dan dikontrol oleh dokter hewan.

·        Jelas asal-usul hewan ternaknya, serta jaminan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan bahwa ternak bebas dari penyakit anthrax, brucella, dan     jembrana.Hewan dalam keadaan sehat, terawat, dan bersih (saat pengiriman).

·         Hewan dalam keadaan sehat, terawat, dan bersih (saat pengiriman).

·         Harga bersaing sesuai dengan kualitas, berani diadu dengan yang lain (apple to apple). 

·         Harga yang transparan, karena setiap ekor sapi sudah ada bandrol harga dan berat perkiraannya, bukan harga tembak.

·         Untuk pemesanan hewan kurban DP 10% saja sebagai bentuk komitmen kepada kami (DP tidak hangus apabila tidak jadi, maksimal konfirmasi H-7   menuju hari H Idul Adha).

·         Pembayaran flexible, bisa cash, transfer, ataupun dengan mesin EDC, bagaimana nyaman-nya konsumen.

·         Pilihan jenis sapi dan harga yang sangat beragam, memudahkan dalam menentukan budget jika kolektif/patungan.

·         Sangat siap menyalurkan ke panti asuhan, pesantren, yayasan, masjid, ataupun ke desa yang membutuhkan.

·         Garansi jika hewan kurban sakit/mati sebelum dikirim ke konsumen, bisa ganti dan pilih yang lain.

·         Gratis biaya pemeliharaan dan ongkos kirim se-jabodetabek*.

·         Melayani grosir maupun eceran.