Supplier Hewan Ternak, Pakan Ternak, Obat Hewan, Peralatan dan Perlengkapan Peternakan & Pertanian, Bahan Baku Pakan Ternak, Buku Peternakan, Hewan Peliharaan, Klinik Hewan, Agrowisata, Sports Center, Katering, dan juga Restoran.

Menjadi perusahaan peternakan yang terintegrasi dari hulu hingga hilir yang terbaik di bidangnya dengan komoditi yang berkualitas, sehingga dapat mendistribusikan produknya ke seluruh penjuru dunia.

  • Mitra terbaik bagi peternak, petani, maupun pecinta hewan dan tanaman hias, yang dapat menyediakan segala kebutuhannya, baik dari jasa konsultasi, jasa dokter hewan, obat-obatan hewan, peralatan ternak, pakan ternak, ataupun hewan dan tumbuhannya itu sendiri.
  • Menjadi peternakan sapi potong yang dapat menghasilkan sapi berkualitas dengan pertambahan bobot badan yang sangat baik.
  • Menjadi peternakan sapi perah yang higienis dan dapat menghasilkan susu yang berkualitas, baik secara kualitas maupun kuantitasnya.
  • Pengolah hasil peternakan, baik susu, daging, kulit, dan juga hasil ikutan ternak lain, yang dapat menghasilkan produk-produk yang inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat.
  • Distributor Hewan Kurban, baik partai besar atau pun kecil, yang kriteria nya sesuai dengan syariat Islam, dengan beragam pilihan, harga bersaing, dan kualitas yang baik, sehingga memudahkan masyarakat yang ingin ibadah kepada Allah SWT.
  • Mempunyai restoran yang maju dan berkualitas, dapat memanfaatkan hasil dari peternakan dengan baik, sehingga dapat menghormati tamu yang berkunjung ke Star Farm dengan maksimal, dengan cara memberikan sajian yang lezat, nikmat, dan tentunya halal.
  • Tempat wisata dan edukasi bagi jiwa-jiwa muda yang tertarik pada dunia hewan dan tumbuhan.
  • Membangun keahlian dan kemampuan seluruh karyawan menjadi professional dan berkualitas, yang rajin beribadah, jujur, amanah, disiplin, tanggung jawab, dan memiliki akhlak mulia sesuai dengan ajaran agama Islam.
  • Memberikan fasilitas jaminan hari tua untuk karyawan, agar pada saat hari tuanya nanti, karyawan tidak kesulitan, dan dapat jaminan dari perusahaan, karena sudah berkontribusi besar ke perusahaan.
  • Membangun fasilitas olahraga Islam dan juga mengedukasikannya ke masyarakat, sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW, yaitu berkuda, memanah dan berenang.
  • Dapat menghasilkan keuntungan dari sumber rizki yang halal, berkah, bebas riba, dan bermanfaat bagi orang banyak.

  • Berawal dari idealisme agar perusahaan dapat berdiri sendiri, tidak mengandalkan perusahaan/orang lain untuk tetap dapat berdiri, sehingga perusahaan dapat berdikari dari hilir hingga hulu.
  • Berasal dari pragmatisme-pragmatisme yang dialami perusahaan yang didirikan orang tua.
    1. Karyawan yang tidak mendirikan sholat sebagai tiang agamanya.
    2. Karyawan yang tidak jujur dan tidak loyal ke perusahaan, bahkan mencuri data dan pelanggan perusahaan.
    3. Pembelian obat-obatan hewan dan produk lainnya yang terlalu mahal.

Star Farm International berdiri pada tahun 2017, didirikan oleh Rasyid Muhammad anak dari pendiri PT. Bintang Tani Madani. Pada awal usahanya, Star Farm fokus di hilir sebagai mitra Bintang Tani untuk menjual produk-produknya, seperti rumput odot, susu, daging, pupuk kandang, dan produk hasil dari peternakan lainnya. Seiring berjalannya waktu, Star Farm terus berkembang, lalu Star Farm mulai menjual obat-obatan hewan, peralatan ternak, pakan ternak, bahan baku pakan ternak, hewan peliharaan, sports center, agrowisata, hingga katering.

Our

We are young cowboys who are ready to progress, develop, and continues to learn, until the end of life.

Muhammad Rasyid

Founder & CEO

Andri Ramdani

HR & GA Manager

Yogi Iskandar

General Affair

Abdurrochman

Purchasing Supervisor

Roni J Nurmanfar

Sales Executive

Syahrul Munajat

Marketplace Admin

Abdul Basir

Packaging

M. Alwan Fauzan

Video Editor

Firly Zahran

Content Creator

A. K. Agas

Sales Marketing

Ali Raja

Marketplace Coordinator

Kiki Purniadi

Cashier

Filosofi Logo Star Farm

Logo Star Farm International merupakan interpretasi dari harapan, sikap, dan kerja keras dalam mencapai tujuan yang dicita-citakan perusahaan. Bintang mewakili kemandirian dan kepemimpinan. Padi mewakili sikap yang selalu merendah diri, semakin berisi maka semakin merunduk. Kepala Sapi mewakili identitas perusahaan yang berlatar belakang dari peternakan sapi. Warna Emas mewakili hasil yang diharapkan atas kerja keras yang dilakukan. Warna Hitam mewakili keseriusan, kekuatan, kecanggihan untuk memanfaatkan teknologi dalam perkembangan zaman. International mewakili doa dan harapan untuk dapat bersaing secara sehat dalam dunia yang lebih luas sehingga dapat bermanfaat bagi manusia di belahan dunia manapun.

Bintang merupakan benda langit yang bersinar terang dan berperan sangat penting bagi kehidupan,  di galaksi kita bintang hanya satu yaitu Matahari. Bintang dapat memancarkan cahaya dan potensinya sendiri sehingga diartikan sebagai bentuk kemandirian tanpa harus berharap dengan orang lain. Jumlah Bintang di langit sangatlah banyak, apabila bekerjasama Bintang mampu membentuk gugusan yang indah namun juga dapat bediri sendiri sebagai leader yang dapat memberikan manfaat bagi banyak orang di sekitarnya.

Padi mengajarkan kepada kita untuk selalu merendah diri, semakin berisi semakin merunduk. Hidup rendah diri tidak congkak dan sombong, diatas langit masih ada langit. Rasulullah SAW bersabda, “Tak akan masuk surga orang yang didalam hatinya terdapat kesombongan, meski itu hanya sebesar biji zarrah”. Manusia tidak sepantasnya sombong, kita hanya butiran debu diantara semesta ciptaan Allah SWT.

Kepala sapi melambangkan peternakan sebagai identitas perusahaan, dimana perusahaan ini dimulai dari usaha peternakan yang kemudian melebarkan sayapnya menjadi perusahaan yang menjual dan memproduksi berbagai produk dan jasa yang bermanfaat bagi kehidupan manusia dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Warna emas banyak dianggap sebagai warna kejayaan dan melambangkan sebuah pencapaian besar dan terkait dengan sesuatu yang mewah. Hal itu wajar terjadi karena emas sendiri merupakan logam mulia yang sangat bernilai tinggi sehingga warna yang terkait dengannya akan selalu dikaitkan dengan hal-hal yang sifatnya bernilai, mahal, elegan, atau mewah.

Warna hitam mewakili keseriusan, kekuatan, kecanggihan dan eksklusif. Dengan demikian diharapkan perusahaan dapat berkomitmen untuk selalu optimis, mampu berkembang dalam keadaan apapun, dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk hal positif agar selalu eksis dalam perkembangan zaman.

Kata International merupakan sebuah doa dan harapan agar perusahaan ini dapat berkontribusi dan bersaing secara sehat dengan perusahaan lainnya secara global tidak terbatas pada ruang dan waktu demi memenuhi seluruh hal yang dibutuhkan oleh manusia yang berada di belahan dunia manapun.

Saksikan keseruan perusahaan kami hanya di Star Farm TV

0
Scroll to Top
Need Help? Chat with us