Ketentuan Retur

Biaya retur yang dibebankan oleh pihak ke 3 / jasa antar ditanggung sepenuhnya oleh pengunjung (pihak yang melakukan pemesanan barang)

Barang yang ingin diretur oleh pengunjung adalah barang yang tidak sesuai dengan pesanan (tidak sesuai dengan yang sudah disepakati)

Barang yang boleh diretur oleh pengunjung adalah barang expired date (sudah lewat masa aktif barang)

Barang yang boleh diertur oleh pengunjung adalah barang yang ingin ditukar bukan dengan cashback namun dengan barang lain yang sejenis atau barang lain dengan ketentuan penambahan harga barang yang sudah disepakati sebelumnya antara pengunjung dan admin.

Bila pengunjung menuntut pengembalian dana maka silakan beralih ke menu pengembalian dana untuk mengetahui langkah langkah lebih lanjut pencairan dana dari transaksi yang dibatalkan,

Sertakan bukti pendukung seperti foto barang yang tidak sesuai permintaan atau terdapat kerusakan padahal pengunjung sudah merasa mengeluarkan biaya untuk packing aman dan asuransi.

Produk yang sudah dibeli tanpa kesalahan/human error dari Star Farm Store tidak dapat di Retur.  

Pihak Star Farm akan bertanggung jawab bila secara logika kesalahan pemesanan barang ada pada pihak kami.

 

Kebijakan atas Komplain Pemesanan lebih lanjut, akan ditindaklanjuti melalui nomor WhatsApp kami. 

× Customer Service - Online
Scroll to Top